Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Toyota New Avanza Luxury





Toyota Avanza Luxury mengisi seluruh lini Avanza. Mulai dari tipe 1.3 G M/T dan A/T Luxury, 1.5 G M/T Luxury, hingga ke Veloz 1.5 M/T dan A/T.

Cara Toyota menghadirkan model Luxury pada Avanza dan Veloz bukan hal baru. Toyota biasa 'nyicil' melakukan perubahan pada line up modelnya sebelum model tersebut berubah total (atau yang sering disebut sebagai Avanza Generasi 3? ). Model termewah ini tersedia pada Avanza 1.3 G dan Avanza 1.5 G dan Veloz.

Avanza sudah dikenal sebagai mobil Toyota yang didesain oleh orang Indonesia dan diekspor ke beberapa negara. Nah, khusus untuk Avanza Luxury dan Veloz Luxury, perubahan-perubahan di Avanza ini juga masih digarap oleh orang Indonesia.

Menggunakan tenaga ahli dari Indonesia sangat beralasan. Sebab Toyota dikembangkan untuk Indonesia. Konsep yang ditawarkan pun disesuaikan kondisi jalan Indonesia.

Lantas apa saja perbedaannya dengan model lebih murah?

Eksterior Avanza 1.3 dan 1.5 tampil lebih elegan dengan tambahan aerokit berupa front spoiler, side skirt, dan rear spoiler. Termasuk tambahan panel kayu di dalam yang membuat wajahnya terlihat lebih elegan.

Toyota New Avanza Luxury

Toyota New Avanza Luxury new aerokit

Toyota New Avanza Luxury tumble chair slider

Toyota New Avanza Luxury sporty wheel rim

Toyota New Avanza Luxury stylish head lamp

Toyota New Avanza Luxury luxury wooden panel


Sementara pada Veloz Luxury, ubahan terlihat di belakang dengan smoothing panel yang mengubah wajahnya di luar tampak lebih elegan. Di dalam, terdapat revisi pada black wodden panel ornament. Untuk sarana hiburan ditambah monitor tv untuk penumpang belakang.

Toyota New Avanza Luxury 2 din audio system

Toyota New Avanza Luxury eps dan abs

Toyota New Avanza Luxury modern smoothing panel

Toyota New Avanza Luxury rear seat entertainment

Toyota New Avanza Luxury sporty wooden panel





Harga Toyota New Avanza Luxury

Harga Toyota New Avanza Luxury sebagai berikut:

  1. Toyota New Avanza Type 1.3 MT Luxury, Rp. 184.600.000,00
  2. Toyota New Avanza Type 1.3 AT Luxury, Rp. 195.300.000,00
  3. Toyota New Avanza Type 1.5 MT Luxury, Rp. 191.600.000,00
  4. Toyota New Avanza Veloz 1.5 MT Luxury, Rp. 198.200.000,00
  5. Toyota New Avanza Veloz 1.5 AT Luxury, Rp. 209.700.000,00