Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Harga, Spesifikasi, Fitur Suzuki Karimun Wagon R 2015





Suzuki memastikan bahwa harga mobil-mobil keluaran Suzuki akan mengalami kenaikan harga di awal tahun 2015, tak terkecuali mobil LCGC (Low Cost Green Car) 5 seater andalan Suzuki, Suzuki Karimun Wagon.



Sebagai informasi, mobil Suzuki Wagon R merupakan mobil dengan dimensi body panjang 3.600 mm, lebar 1,475 mm dan tinggi 1.700 mm. Mobil Suzuki Karimun Wagon R 2015 memiliki tampilan eksterior yang compact dan kokoh. Dilengkapi dengan Front Grill yang mewah dan Rear Garnish yang stylish memberikan aksen kemewahan dan stylish dari Karimun Wagon R.




Kemewahan eksterior kian terpancar dengan adanya tambahan fitur Roof Rail yang Sporty (GX dan GL). Headlamp Blue Eyes yang elegan semakin menambah pancaran pesona Karimun Wagon R. Sejumlah tampilan eksterior tersebut menjadi bukti bahwa Karimun Wagon R, memberikan lebih dari cukup untuk tampilan yang compact, namun kokoh dan mewah.

Kenaikan harga mobil Suzuki Wagon 2015 berkisar 5 juta dari harga terakhir di tahun 2014. Perkiraan harga terbaru mobil semua varian mobil Suzuki Karimun Wagon R untuk daerah Jabodetabek adalah sebagai berikut:




  1. Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R 2015 Type GA - Rp. 90.000.000,00
  2. Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R 2015 Type GL - Rp. 103.000.000,00
  3. Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R 2015 Type GS - Rp. 111.500.000,00
  4. Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R Dilago 2015 - Rp. 112.000.000,00
  5. Harga Mobil Suzuki Karimun Wagon R 2015 Type GX - Rp. 110.000.000,00
Mobil yang memberikan  rasa aman dan keselamatan bagi penggunanya, Karimun Wagon R menggunakan immobilizer untuk semua tipe unit. Selain itu, adanya keyless entry (GX) juga memudahkan akses para pengguna Karimun Wagon R. Keselamatan anak juga terjaga dengan adanya tambahan fitur Child Proof Door Lock, sehingga memberikan ketenangan pada orang tua ketika berkendara membawa anak-anak. Under Seat tray (GX) menjadi fitur unggulan yang menjadi pembeda dan menawarkan keamanan lebih terhadap barang-barang berharga yang ditinggalkan pengemudi dalam kendaraan.

Suzuki diberitakan akan mengeluarkan mobil Suzuki Karimun Wagon 2015 versi transmisi otomatis. Mobil versi transmisi otomatis akan memberikan tambahan pilihan bagi konsumen Indonesia dalam mencari mobil LCGC keluaran Suzuki yang nyaman, handal dan aman

Harga, Spesifikasi, Fitur Suzuki Karimun Wagon R Dilago


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R Dilago yang merupakan versi paling mewah dari Suzuki Karimun Wagon R Dilago menggantikan Suzuki Karimun Wagon R Dilago tipe GX.

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R tipe Dilago

Suzuki Karimun Wagon R Dilago mengambil basis dari Suzuki Karimun Wagon R tipe GL (bukan GX). Berikut adalah spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R tipe GL



Fitur Suzuki Karimun Wagon R Tipe Dilago

Secara keseluruhan, ada 13 item penambahan di tipe Dilago yang didominasi oleh tambahan untuk tampilan eksterior




Tampilan depan:

Grill atas ditambah dengan 2 buah bilah krom yang dipasang melintang. Grill bawah ditambah dengan 3 buah bilah krom sehingga tampak lebih mewah.

Bagian bawah bumper depan ditambah dengan under skirt sehingga kelihatan lebih rendah. Selain itu ditambah fog lamp yang berfungsi meningkatkan penampilan dan visilibitas dimalam hari atau cuaca buruk


Tampilan Samping

Adanya bodi molding di pintu depan dan belakang, menambah padat tampilan Dilago. Side Skirt yang sejajar dengan bumper depan belakang juga turut mempermanis dan membuat tampilan lebih kompak

Selain itu, door handling di lengkapi dengan krom


Tampilan Belakang

Dibagian belakang, Dilago dilengkapi dengan spoiler plus stop lamp, bumper belakang di tambah under skirt, dan untuk mempermudah dalam parkir, ditambah dengan 2 titik sensor parkir.

Selain itu, Suzuki Karimun Wagon R Dilago dilengkapi dengan alarm sehingga bisa menambah keamanan mobil pada saat parkir

Baca Juga : Harga Suzuki Karimun Wagon R