Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Aksesoris Mobil Honda Brio





Honda Prospect Motor (HPM) nampaknya sudah mempersiapkan mobil LCGCnya dengan matang dan terstrategi. Bagaimana tidak, setelah merilis Honda New Brio serta Honda Brio Satya, ternyata HPM juga sudah mempersiapkan aksesoris untuk Honda Brio dari Genuine Accesories Honda Modulo. Dengan aksesoris tersebut diharapkan Honda Brio tampil lebih gaya meskipun dalam kondisi mobil LCGC.

Apa saja yang ditawarkan dalam paket Honda Modulo tersebut? Paket modulo tersebut akan tersedia dalam dua bagian yakni eksterior serta interior. Untuk paket eksterior sendiri tersedia dalam beberapa part aksesoris diantaranya Fog Light, Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoilerm Rear Under Spoiler, Door Visor, Door Handle Cover, Front Bumper Protector, Rear Bumper Protector, Rear Bumper Garnish (chrome atau black), dan Exhaust Piper Finisher.










Sementara untuk bagian kabin atau interior juga terdiri dari beberapa macam part aksesoris seperti Interior Panel, Shift atau Select Knob, Seat Cover, Front Door Pocket Cover, Rear Door Pocket Cover, Side Step Garnish, dan Ilumi Side Gar Garnish. Untuk pedalnya akan terdiri dari beberapa pilihan diantaranya seperti Rubber Mat, Cargo Storage, Rear Shelf serta Rear Panel Lining.


Berapa harga paket aksesoris tersebut? Ternyata untuk mendapatkan aksesoris tersebut cukup murah meskipun terbilang sebagai aksesoris resmi. Harga yang ditawarkan HPM untuk aksesoris Honda Brio tersebut berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 3 juta. Cukup menarik bukan harganya? Bahkan mungkin harga tersebut lebih murah dibandingkan aksesoris diluar yang tidak resmi. Untuk mendapatkanya bisa melalui jaringan dealer mobil Honda terdekat.



Selain aksesoris resmi, beberapa aksesoris non original juga beredar dan menjadi favorit bagi pemilik Honda Brio seperti :

1. Aksesoris Mobil Honda Brio - Garnish Stop Lamp


2. Aksesoris Mobil Honda Brio - Panel Kayu Interior


3. Aksesoris Mobil Honda Brio - Stop Lamp


4. Aksesoris Mobil Honda Brio - Talang Air


5. Aksesoris Mobil Honda Brio - Grill Depan