Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Honda Brio - Airbag Recall

Raven





PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini mengeluarkan pengumuman untuk memanggil Honda Brio Satya dan Brio 1.2 AT yang diproduksi pada rentang September 2013 - Juli 2014.

Terhitung, jumlah mobil yang masuk dalam rentang produksi ini adalah 942 kendaraan, terdiri dari 668 unit Brio Satya dan 274 unit Brio 1.2 AT. Proses penggantian akan berlangsung mulai 6 November 2014 dan dilakukan serempak di seluruh Indonesia.






Penggantian dilakukan terhadap komponen airbag inflator dan tidak akan dikenakan biaya apapun. Prosesnya penggantiannya sendiri berlangsung selama 60 menit setiap mobil.

"Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada di kondisi standar tertingginya dalam hal keamanan maupun kualitas. Oleh karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi yang terus menerus kami lakukan untuk mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi," ungkap Tomoki Uchida, President Director  PT HPM.

Apakah Anda memiliki Honda Brio dan ingin tahu dan termasuk dalam daftar panggilan atau tidak. Usah khawatir, sebab pemilik Brio akan diberitahukan melalui surat melalui bengkel resmi. Nah, jika ingin tahu lebih lanjut, bisa kontak Honda Customer Care pada 0-800-11-22-789.