Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Kode Warna Mitsubishi Mirage

Raven





Apa warna mobil Anda? Kode warna mobil Anda sangat dibutuhkan pada saat Anda berniat mengecat ulang atau sekedar touch up bagian tertentu cat mobil Anda dengan warna yang sama dengan warna mobil Anda. Salah mendefinisikan kode warna bisa menyebabkan warna mobil Anda menjadi belang.Karena itu, ikuti petunjuk praktis ini.

Setiap mobil memiliki kode warna yang dipasang oleh manufaktur. Letaknya tergantung merek, tipe, dan tahun. Kode warna berupa angka, huruf, atau kombinasi keduanya. Untuk mencarinya: cari label di dalam kusen pintu pengemudi.

Kebanyakan mobil memasang kode warna di bagian tersebut. Cek bagian dalam kompartemen belakang, misal di bawah karpet bagasi, panel kursi belakang atau panel kompartemen belakang, jika diperlukan. Bisa juga di bawah dasbor, di lantai penumpang bagian depan atau lantai pengemudi, yang menjadi lokasi alternatif.






Jika belum menemukan, cari tag logam di mesin, radiator support, atau tempat penyimpanan CD di bagian pintu. Lihat kembali buku manual jika mengalami kebuntuan.

Hubungi dealer apabila kode warna kendaraan tidak terlihat atau hilang. Berikan informasi vehicle identification number atau VIN kendaraan Anda ke dealer sehingga mereka bisa memberi tahu kode warna yang Anda perlukan. VIN terdapat di dasbor sisi kemudi, yang bisa terlihat dari luar, atau tertulis di dokumen registrasi kendaraan.


Kode warna Mitsubishi Mirage terletak di kusen belakang pintu pengemudi. Anda akan menemukan stiker seperti di photo bawah


Untuk photo diatas, kode cat mobil eksternal dapat Anda termukan dibaris bawah, pojok kiri dengan tulisan Body (Clr) dimana kode dibawahnya P19

Berdasarkan list berikut P19 berarti warna infrared metallic