Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Spesifikasi Mobil Nissan March 2014








Sejak diluncurkan tahun 2010 di Indonesia, Nissan March berhasil mencetak angka penjualan sebesar 28.500 unit dan meraih 8 penghargaan dari berbagai institusi bergengsi. Sebagai brand yang berkomitmen mewujudkan “Innovation that Excites”, pengembangan Nissan March ditujukan demi memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang telah berubah dengan memperkenalkan New Nissan March.

Fashionably Smart New Nissan March menawarkan performa yang tangguh, fresh design dan teknologi yang menyenangkan agar pengendara mendapatkan pengalaman mengemudi yang tak terlupakan dan memberikan kepuasan bagi konsumen di Indonesia.

Performa tangguh

 

Selain berkapasitas 1,2L, New Nissan March kini tersedia dalam versi 1,5L. New Nissan March 1,5L didukung mesin HR15DE dengan teknologi Continuously Variable-valve Timing Control (CVTC) yang menawarkan performa dan efisiensi bahan bakar optimal. Mesin ini terbukti berkualitas tinggi dan telah memenangkan berbagai penghargaan dari media.
 

Desain eksterior berkelas dan interior elegan

 

Desain eksterior berkelasnya kini dilengkapi dengan grille depan V-strut, lampu depan, lampu kabut, bumper depan, velg alloy 15’, side body molding, asesoris pintu bagasi, lampu belakang LED dan bumper belakang baru yang dinamis. Sedangkan desain interior mewahnya diperkuat dengan nuansa hitam yang memberikan kesan gaya hidup urban, didukung dengan back cluster mengkilat dan Multi-information Display yang unik.

Teknologi terdepan

 

New Nissan March juga dilengkapi dengan teknologi safety yang optimal: airbag SRS ganda, Anti-Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), brake assist, Vehicle Dynamic Control (VDC) premium dengan sensor untuk membantu pengendalian mobil, sensor parkir 4 titik, seat belt 3 titik, Steering Audio Control Switch, kunci pintu otomotif dengan sensor kecepatan dan ISOFIX Tetcher untuk car-seat anak.

Fashionably Smart

 

Multi-information Display New Nissan March mengakomodir 5 fitur yang berfungsi sebagai asisten pribadi sekaligus pengingat informasi penting: Warning (untuk starter dan pintu), Vehicle information (konsumsi bahan bakar), Alert (waktu pengereman), Maintenance (ban, filter, oli) dan Anniversary & Birthday.

Dipercaya sebagai teman sempurna untuk mengiringi kehidupan sehari-hari konsumen Indonesia, New Nissan March menawarkan fitur canggih dan menarik: sistem auto-light, kaca spion otomatis yang bisa dilipat, sistem audio 2-din dengan input USB & AUX, glovebox atas & bawah, Intelligent-Key dengan tombol starter dan 60:40 kursi belakang yang bisa dilipat.

Spesifikasi Lengkap Nissan New March