Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Spesifikasi Kia Morning






Spesifikasi Kia Morning


Spesifikasi KIA Morning - Dimension

KIA Morning memiliki dimensi yang sama dengan KIA New Picanto. KIA Mornig tampil bergaya Eropa karya team designer Kia Peter Schreyer hadir untuk memberikan pilihan kepada pecinta city car akan mobil perkotaan yang stylish, lincah, hemat bakar serta yang pasti adalah terjangkau/ ekonomis.

Berikut adalah spesifikasi dimensi dari KIA Morning

Spesifikasi Kia Morning - dimension

Spesifikasi KIA Morning -Engine


Kia Morning menggendong mesin Dual CVVT berkapasitas 1.000 cc DOHC dan menyemburkan tenaga hingga 69 PS pada putaran 6.200 RPM dengan torsi maksimal 9.6 Kgm pada 3.500 RPM. Artinya; mobil ini akan terasa galak di putaran atas. Soal mesin ini, KIA Indonesia dengan memberikan garansi yang tidak tanggung-tanggung, yaitu  hingga 5 tahun atau 150.000 Km.

Spesifikasi Kia Morning - engine display

Berikut adalah perbedaan mesin antara varian KIA Morning (1000 cc) dengan New KIA Picanto


Spesifikasi Kia Morning - engine

Spesifikasi KIA Morning - Interior


Spesifikasi Kia Morning - interior

Interior lega dengan materi berkualitas. Sistem kemudi dengan teknologi motor driven power steering (MDPS) ditambah tilt steering untuk menyesuaikan tinggi-rendah posisi kemudi. Selain itu bisa ditemukan adanya Tiga lapis peredam suara pada panel dasbor dan penggunaan dua lapis karet pintu, sehingga memberikan kesenyapan kabin yang cukup lumayan.

Eco mode untuk memandu pengemudi berkendara efisien dan ekonomis. Multi Information Display (MID) dengan trip meter, jarak tempuh, rata-rata konsumsi BBM, dan indikator Eco Mode. Paling menarik, sistem Audio dikoneksi dengan USB dan Aux-in, tanpa slot untuk CD atau kaset.

 Spesifikasi KIA Morning - Pilihan Warna

Hadir dengan pilihan transmisi manual Kia Morning 1.0 dipasarkan dengan 9 pilihan warna yang menarik :

1. Honey Bee
2. Clear White
3. Bright Silver
4. Titanium Silver
5. Galaxy Black
6. Signal Red
7. Cherry Pink
8. Alice Blue
9. Lemon Grass