Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Mitsubishi SerPrize Campaign 2014

Raven





Mitsubishi SerPrize Campaign Hadir Kembali, Service Mobilnya Dapatkan Hadiahnya


PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Authorized Distributor dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) kembali menyelenggarakan program SerPrize (Service with Prize) Campaign yang berlangsung sejak tanggal 1 Januari 2014 – 31 April 2014. Program yang diadakan untuk ke‐5 (lima) kalinya ini merupakan program perawatan berkala kendaraan Mitsubishi serta menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para konsumen Mitsubishi. 


Serprize Campaign bertujuan sebagai sarana edukasi bagi para konsumen akan pentingnya melakukan perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi sekaligus sebagai ungkapan terima kasih Mitsubishi terhadap para konsumen setia Mitsubishi. Program ini berlaku untuk jenis Kendaraan Penumpang (Grandis, Kuda, Lancer, Maven, Mirage, Outlander Sport, Pajero, Pajero Sport dan Strada Triton ) serta Kendaraan Niaga Ringan (Colt T120 ss dan Colt L300), tanpa adanya batasan usia kendaraan. Para konsumen kendaraan Mitsubishi tersebut berhak untuk mendapatkan 1 buah kupon undian SerPrize, apabila melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi, serta berkesempatan memperebutkan hadiah utama berupa 6 unit Mitsubishi Mirage type GLX yang akan diundi di bulan Mei 2014 (*tidak berlaku bagi kendaraan milik Krama Yudha Group, Dealer Mitsubishi, EO, biro iklan dan pihak lain yang terlibat dalam penyelenggaraan undian ini)

Tak hanya itu saja, Mitsubishi juga menyediakan pelayanan Mitsubishi Quick Pit dan Mitsubishi Service Booking sebagai penunjang program SerPrize Campaign kali ini. Mitsubishi Quick Pit merupakan konsep layanan cepat, efisien & mudah dari Mitsubishi, dimana pekerjaan yang dilakukan adalah perawatan berkala tertentu dengan waktu pengerjaan singkat yaitu 1 jam. Sementara fasilitas Mitsubishi Service Booking merupakan bentuk pelayanan dengan sistem perjanjian terlebih dahulu dengan konsumen, yang memberikan manfaat berupa jaminan ketersediaan tempat dan waktu service, serta mengurangi waktu tunggu saat antri melakukan service kendaraan.

Selain Serprize Campaign, Mitsubishi juga memiliki program Campaign Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 khusus bagi konsumen setia Mitsubishi. Program yang berlangsung 16 Desember 2013 ‐ 11 Januari 2014 ini melibatkan 191 dealer 3S (Sales, Service, Sparepart), serta berlaku untuk seluruh jenis kendaraan Mitsubishi, tanpa dibatasi oleh usia kendaraan. Program ini bertujuan memberikan kemudahan pelayanan service bagi para konsumen yang melakukan perjalanan dengan kendaraan Mitsubishi kesayangannya selama periode Natal 2013 dan Tahun Baru 2014. 

Layanan Only in Mitsubishi ini juga diidukung oleh berbagai program lainnya yang secara berkesinambungan terus dilakukan seperti: SMILE Campaign, Bengkel Siaga 24 Jam, fasilitas Mobile Workshop, Home Service Kit & Motorbike Service, serta Truck Campaign, sebagai komitmen kami demi mempersembahkan yang terbaik bagi para konsumen kami. 

Perawatan berkala kendaraan sangat penting untuk dilakukan konsumen demi menjaga kendaraan tetap prima, sehat dan nyaman digunakan serta meningkatkan nilai jual kendaraan anda di kemudian hari. Jadi, tunggu apa lagi? Segera bawa kendaraan Mitsubishi kesayangan anda ke dealer dan bengkel resmi Mitsubishi serta miliki kesempatan untuk mendapatkan Mitsubishi Mirage GLX. Mitsubishi SerPrize Campaign, Service Mobilnya Dapatkan Hadiahnya!