Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Harga Chevrolet Spin Activ





PT General Motors Indonesia (GMI) telah meluncurkan Chevrolet Spin Activ tanggal 15 april 2014. Ini merupakan varian baru dari Chevrolet Spin, MPV andalan GMI di Indonesia.

harga chevrolet spin activ - tampilan eksterior

 Harga Chevrolet Spin Activ per April 2014 : Rp. 203.200.000,00

  • Harga tersebut merupakan harga OTR di Jabodetabek





Perubahan utama yang mencolok dari Chevrolet Spin sebelumnya adalah redesain bumper, yang disematkan cover foglamp berwarna piano black yang memberikan secercah kesan elegan. Head lamp dan rear lamp juga mengalami penyegaran dengan aplikasi background hitam pada rumah lampu.

Tak hanya itu, balutan moulding berwana material plastik yakni hitam doff pun mengukir sejak bumper depan, samping, hingga bagian buritan. Nah di bagian depan, tak hanya moulding di bumper saja, namun ada pula skid plate berwarna kontras dengan moulding.

Dibagian buritan tersemat rear reflector dengan desain yang sangat asyik dilihat. Sayang menghilangnya fitur rear foglamp membuat bagian ini tak dapat memancarkan cahaya sendiri seperti yang jamak dilakukan mobil-mobil mewah. Penanda varian Activ pun terdapat di bumper belakang ini. Nama ‘Activ' tampak jelas terukir tebal di atas pelat nomer.

Untuk bagian interior, nuansa hitam menghias hampir semua sudut kabin. Dasbor dan door trim didominasi warna hitam. Anda pun dapat mengenali varian Activ dari nama yang tersemat pada panel indikator.

Nuansa hitam juga digunakan GMI untuk mengubah material pembungkus jok. Sayang, perubahan material tak dilakukan pada busa jok Spin tetap terasa keras. Fitur audio control pada lingkar kemudi juga akhirnya dimunculkan di varian ini. Tombol-tombolnya cukup nyaman disentuh dengan kombinasi tombol pencet dan geser.

Sektor mesin dan penggerak juga masih belum ada perubahan. Mesin 1.500 cc masih dikombinasikan dengan penggerak depan.

Berikut adalah summary dari perbedaan spesifikasi dari masing-masing variasi Chevrolet Spin dan perbedaan harga Chevrolet Spin variasi lama dengan harga Chevrolet Spin Activ

harga chevrolet spin activ
Detail Harga dan Spesifikasi Chevrolet Spin (klik gambar untuk  memperbesar)