Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Fitur Datsun Go+ Panca

Raven





Datsun GO+ Panca merupakan mobil yang diperuntukan untuk Anda dan keluarga. Berbagai macam Fitur Datsun Go+ Panca ditawarkan buat Anda,  mulai dari kemudahan menikmati musik sampai ruang kabin yang luas dengan 3 baris kursi, Datsun GO+ membuatnya menjadi pengalaman mengemudi yang menyenangkan.

Fitur Datsun Go+ Panca


Fitur Datsun Go+ Panca - ADVANCED SUSPENSION

ADVANCED SUSPENSION - Datsun GO+ Panca dirancang untuk memiliki respon yang gesit dan untuk meredam permukaan jalan yang tidak rata dengan lembut. Suspensi depannya menggunakan double pivot front arm agar dapat lebih lincah bergerak, sementara peredamnya terinspirasi oleh kualitas sedan mewah. Bayangkan, kendaraan yang membuat jalan terasa lebih lembut daripada sebenarnya.


 Fitur Datsun Go+ Panca - Follow Me System





"FOLLOW ME HOME" SYSTEM - Dengan sistem lampu depan yang otomatis, Datsun Go+ Panca akan menerangi jalan Anda hingga aman sampai ke depan pintu rumah. Hanya tinggal menarik tuas lampu, Anda bisa mendapatkan penerangan lanjutan selama 30 detik, dan empat kali tarikan tuas lampu untuk penerangan selama 120 detik. Karena Datsun GO+ dirancang untuk selalu memperhatikan kenyamanan Anda, hingga akhir perjalanan Anda.


Fitur Datsun Go+ Panca - Kursi Datsun GO+

Fitur Kursi Datsun GO+ Panca - Kursi depan di Datsun GO+ Panca secara khusus dirancang untuk membuat Anda merasa santai dan tetap terjaga, bahkan saat berjam-jam di belakang kemudi. Dengan mengadaptasi terhadap lekuk alami tulang belakang saat duduk, kursi akan menopang panggul dan dada, dan mengurangi tekanan pada punggung Anda. Idenya adalah saat tiba di tujuan Anda akan tetap merasa segar, dan siap untuk aktifitas selanjutnya.


Fitur Datsun Go+ Panca - KURSI DEPAN TERHUBUNG

KURSI DEPAN TERHUBUNG - Desain kursi depan yang menyatu memberikan ruang lebih untuk meletakkan dompet atau tas. Ditambah lagi, Anda dapat berpindah ke kursi di sebelahnya dengan mudah untuk keluar kendaraan dari sisi yang lain.


Fitur Datsun Go+ Panca - MOBILE DOCKING STATION

MOBILE DOCKING STATION - Fitur Datsun Go+ Panca berupa Mobile Docking Station ini berfungsi untuk menyangga smartphone Anda pada dasbor, yang berarti Anda akan memiliki akses mudah ke musik, panggilan hands-free, aplikasi navigasi, podcast, dan banyak lagi. Lengan penyangganya dirancang untuk ukuran smartphone kebanyakan atau MP3 player kecil, baik dalam mode portrait atau landscape. Sistem ini terhubung ke dua speaker pintu yang volumenya dapat Anda kontrol melalui tombol volume pada dasbor. MDS ini merupakan sentral komunikasi dan hiburan.


Fitur Datsun Go+ Panca - Parking

Parking - Sistem kemudi Datsun GO+ Panca dirancang dengan power assist yang dapat menyesuaikan dengan kecepatan Anda. Pada kecepatan rendah, seperti ketika Anda sedang parkir, sistem ini akan membantu Anda sehingga lebih mudah untuk bermanuver di tempat yang sempit.

Di kecepatan yang lebih tinggi, seperti ketika Anda bergerak di jalan raya, kemudi akan menjadi lebih berat sehingga Anda akan memiliki kontrol yang lebih baik.


Fitur Datsun Go+ Panca - VENTILATED DISC BRAKE

VENTILATED DISC BRAKE - Untuk membantu Anda berhenti dengan aman. Datsun GO+ Panca dilengkapi dengan rem cakram berventilasi. Sistem ventilasi ini akan membantu mengurangi gangguan kinerja rem saat mengalami overheating, yang berarti berkendara akan lebih aman dan daya tahan rem yang lebih lama.







Fitur Datsun Go+ Panca pedal akselerator eletronik



Fitur Datsun Go+ Panca radius putar



Fitur Datsun Go+ Panca sistem wiper pintar



Fitur Datsun Go+ Panca smart meter



Fitur Datsun Go+ Panca speed sensitive EPS



Fitur Datsun Go+ Panca spinal seat


Baca Juga :

Aksesoris Datsun Go+ Panca

Spesifikasi Datsun Go+ Panca

Harga Datsun Go+ Panca