Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Aksesoris Toyota Yaris 2014





All New Yaris hadir dengan tampilan yang kian dinamis serta desain yang stylish. Ubahan total ini menciptakan Yaris yang semakin menghadirkan karakter sebuah Hatchback. Toyota senantiasa berupaya menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan produk yang inovatif serta up to date sesuai dengan kebutuhan pasar.

Berikut adalah aksesoris Toyota All New Yaris 2014 original

1. Scuff Plate

 



2. Air Con Fringe




3. Luggage Tray



4. Rear Bumper Protection Plate

 


Rear Bumper Protection Plate ini berfungsi sebgai pelindung permukaan bumper Yaris Anda dari scratch (goresan), dan kerusakan lain yang bisa muncul pada saat memasukan atau mengeluarkan barang dari bagasi mobil Yaris Anda





5. Carpet Floor Mats


.


6. Body Kit


Body kit terdiri atas front spoiler, side skirts dan rea mud guards yang semua di jual terpisah


7.  Headlamp Covers And Bonnet Protector

 



Aksesoris Toyota All New Yaris 2014 ini berfungsi sebagai cover head lamp dan bonnet dari batu kerikil, serangga dan benda-benda kecil lainnya yang dapat terbang dan membentur head lamp dan bonnet pada saat mobil anda berjalan. Keduanya dibuat dari bahan high strength acrylic dan di manufacture sesuai/cocok dengan kontur/bentuk dari mobil Yaris anda.


8. Interior Illumination

 


Aksesoris All New Yaris 2014 original ini membantu meningkatkan visibility cabinmobil Yaris Anda terutama pada saat malam hari. Dengan warna biru lembut, aksesoris ini memancarkan cahaya ke cabin kaki anda. Aksesoris ini akan nyala otomatis pada door terbuka dan akan tetap menyala pada saat pintu terbuka dan s 8 detik setelah pintu tertutup