Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Perbandingan Performa Mesin Mitsubishi Pajero Sport Bensin vs Diesel

Sumber Artikel : Autobild.co.id






Mitsubishi Pajero Sport bermesin bensin baru saja meluncur di Indonesia. Kehadiran model ini memperluas lini produk mereka di Indonesia.

Apa perbedaan data performa mesin bensin dan diesel di Mitsubishi Pajero Sport? Yuk kita cari tahu dengan membandingkan Mitsubishi Pajero Sport V6 Bensin dengan Dakar Hi-Power.

Mitsubishi Pajero Sport bermesin bensin dengan konfigurasi V6 berkapasitas 2.998 cc. Dapur pacu ini mendapat dukungan teknologi Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control alias MIVEC. Tenaga yang dihasilkan mencapai 219 dk di 6.250 rpm dan torsi puncak 291 Nm/4.000 rpm.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Hi-Power 4x4 memakai mesin diesel 2.477 cc 4-silinder. Tek­nologi common-rail Direct Injection Diesel (DI-D) berpadu dengan Variable Geo­metry Turbo (VGT) yang dilengkapi intercooler. Model termewah ini sanggup menghasilkan tenaga 178 dk dan torsi 350 Nm.