Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Aksesoris Mobil Daihatsu All New Xenia





Daihatsu menyediakan aksesoris original OEM yang disesuaikan dengan varian New Xenia.


Aksesoris Mobil Daihatsu All New Xenia Plus


All New Xenia tipe Plus dengan pilihan mesin 1.000 cc (D Plus) yang irit dan 1.300 cc (X Plus) yang bertenaga. All New Xenia tipe Plus sudah dilengkapi dengan kaca film, PSP (Paint and Sound Protection) dan Rust Protection serta kelengkapan standar berupa Electronic Power Steering (EPS), seat belt tipe ELR di setiap baris, sandaran kepala di baris ke-3, dan AC Double Blower (Tipe X Plus). Untuk menambah gaya berkendara Anda dan keluarga, All New Xenia tipe Plus juga dilengkapi berbagai aksesoris seperti:


















Aksesoris Mobil Daihatsu All New Xenia Deluxe


All New Xenia tipe Deluxe hadir dengan pilihan mesin 1.000cc (M Deluxe) yang efisien dan 1.300 cc(R Deluxe) yang bertenaga. All New Xenia tipe Deluxe juga sudah dilengkapi dengan kaca film, PSP (Paint and Sound Protection) dan Rust Protection serta kelengkapan standar berupa Electronic Power Steering, seat belt tipe ELR di setiap baris, sandaran kepala di baris ke-3, Electric Outer Mirror, Tilt Steering (Tipe R Deluxe) dan AC Double Blower (Tipe R Deluxe). Untuk menambah gaya berkendara Anda dan keluarga, All New Xenia tipe Deluxe juga dilengkapi berbagai aksesoris seperti:






























Informasi lengkap Aksesoris Mobil Daihatsu All New Xenia Sporty dan Aksesoris Mobil Daihatsu All New Xenia Attivo dapat dilihat disini