Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Mitsubishi Outlander Sport - Testimonial





 

Media Testimoni untuk Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition

Adalah SUV ideal bagi mereka yang berjiwa urban dan dinamis untuk menaklukan segala medan tanpa kehilangan esensi gaya.

(DestinAsian Indonesia, November 2013)

Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition
"Siapapun akan menyukai desainnya yang terinspirasi oleh sang legenda rally Mitsubishi Lancer Evolution X dan Lancer EX."
(Majalah MotorTrend, September 2013)

Mitsubishi Outlander Sport
"Sebuah Compact Crossover yang tidak lagi dapat didefinisikan sebagai SUV Tradisional karena memiliki Nilai - Nilai Modern, Mutakhir, serta Serbaguna."
(Majalah Motor Trend, September 2013)

Mitsubishi Outlander Sport Limited Edition "Beyond Sporty"
(Majalah Motor Trend, September 2013)

“Outlander Cukup Nyaman”

R. Tunggul Birawa - Majalah Jip

“Kesan pertama saat melihat sosok Outlander cukup menggoda. Desain moncong depannya gagah meskipun ada sedikit kemiripan dengan SUV dari Korea. Tapi melihat fitur yang ditawarkan dan juga harga jualnya makin bikin penasaran untuk mencobanya. Melaju di jalan raya dan menyetir Outlander tipe PX cukup nyaman. Perindahan transmisi matiknya halus. Tak terasa pedal gas cepat menyentuh angka 130 km/jam. Posisi driving juga nyaman. Posisi setir dan jok pengemudi mudah disetel untuk mendapatkan posisi paling nyaman. Gesit dan responsif serta nyaman ketika duduk di jok depan dan disetiri H. Masuoka. Transmisi manual enam percepatan milik Outlander membuat mesin MIVEC terasa sekali performanya. Keluar masuk tikungan bisa dilakukan dengan cepat. Meskipun karakter SUV pada umumnya memiliki bodyroll lumayan tinggi, ternyata ngedrift dengan Outlander oke juga. Duduk di jok belakang meskipun leg roomnya tak begitu luas ternyata cukup nyaman. Kebetulan saya duduk di jok belakang ketika Rifat Sungkar mengemudikan Outlander. Biarpun beberapa kali Outlander slidding ke kiri - kanan berulangkali ternyata tubuh tetap menempel di jok. Tentu saja safetybelt tetap dipasang.”
___________________________________________________________________________________





“Saya Merekomendasikan Outlander Sport”

Subhan Aksa - Perelly Nasional

“Saya yakin mobil ini akan menjadi salah satu mobil yang paling laris manis. Saya sangat yakin kalau Mitsubishi Outlander Sport ini sangat dicari oleh keluarga yang ada di Indonesia. Selain kemampuan mesinnya yang memang sangat baik juga interior dan fasilitas yang lainnya sangat memenuhi yang dimaui oleh para customer Mitsubishi. Kebanyakan para pengguna mobil saat ini mencari mobil SUV tapi memiliki kenyamanan sedan. Nah, di Outlander inilah semuannya bisa terpenuhi. Mobil ini juga sangat cocok untuk digunakan di dalam kota. Apalagi, setirnya sangat ringan dan bisa diandalkan untuk melakukan berbagai manuver. Jadi nggak perlu ragu lagi akan kemampuannya. Saya bicara ini bukan sebagai pembalap dari Mitsubishi ya. Yang jelas saya bisa merekomendasikan bahwa mobil ini sangat pas untuk dimiliki saat ini. Selamat mencoba Outlander Sport.”
___________________________________________________________________________________

“Suspensinya Empuk”

M. Syakur - Wartawan Indonesia
Finance Today

“Mitsubishi Outlander Sport ini memiliki handling yang oke. Saya rasakan handlingnya ini saat test drive dari kawasan SCBD menuju lapangan serbaguna Polri di Cikeas, Bogor. Akselerasinya bagus. Mesin MIVEC 2000 cc yang dimanfaatkan mobil ini sangat responsif.

Meski disebut sebagai kendaraan jenis SUV, namun suspensi Outlander Sport terbilang empuk. Pokoknya buat yang sedang membidik mobil jenis SUV, tetapi nyaman, ya Outlander Sport lah pilihannya. Keistimewaan kaki-kaki Outlander Sport saya rasakan saat dilakukan manuver. Sangat stabil. Ini salah satu bukti kalau mobil ini memiliki suspensi yang sangat baik. Point yang paling bagus untuk Outlander Sport ini adalah eksteriornya. Penampilan luarnya sangat dapat memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan.”

___________________________________________________________________________________


Nanan Sukarna - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia

“Setelah saya melihat proses peluncuran Outlander Sport dibuka, terus terang tampilan pertama dibuka, luar biasa! Dia begitu macho dan sport sekali, jadi saya begitu tertarik dan saya juga yakin orang lain dan mungkin anak-anak muda pasti akan suka Mitsubishi Oulander Sport”