Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Mitsubishi Mirage - Testimonial










(Andy Tinggogoy - Autobild)

“Fun & Colorfull day bersama Mitsubishi Mirage. Rute macet yang dilewati termasuk harus mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan, menunjukkan kelincahan Mirage sesungguhnya. Sukses Mitsubishi untuk Mirage-nya yang colourfull”.


(Agung - Hai)
“Mirage asyik banget buat jalanan Jakarta dari macet sampai jalan lancar nyamannya tetap terjaga. Fiturnya juga cukup jadi penghibur. Melewati jalan tol dan menyalip juga asyik dan responsif”.


(Hadi Suprapto - Vivanews.com)
“Saya tidak pernah membayangkan tarikan pertama mobil 1.200 cc. Awalnya saya sudah memandang sebelah mata. Tapi berkat bodi yang enteng, tarikan Mirage lebih enteng. Saat parkir juga lebih mudah karena radius putarnya cuma 4,4 meter”.


(Aries Adhitya Putra - Car & Tuning Guide)
“Dengan harga Rp. 165 juta (tipe Exceed), Mirage menawarkan fitur berlimpah, mulai dari keyless entry, A/C Digital dan transmisi CVT. Itu tidak bisa didapatkan di mobil sekelasnya. Salut buat Mitsubishi”.


(Kusnadi – Autocar)
“Mitsubishi Mirage merupakan hatchback dengan kemasan yang menarik dan lengkap dalam hal desain, mesin dan kepraktisan. Mesin 1.200 cc yang ekonomis dengan performa yang handal digunakan di perkotaan. Pengendalian ditawarkan yang terbaik di kelasnya dengan perputaran lingkar kemudi yang ringan dan radius putar 4,4 m. Posisi duduk yang nyaman selama perjalanan. Tombol bisa diraih secara mudah dan panel instrument terpantau dengan baik. Posisi duduk penumpang belakang bisa memuat tiga orang dewasa. Bagasi tersedia cukup untuk menampung barang bawaan”.

Informasi simulasi kredit dan diskon akhir tahun untuk Mitsubishi Mirage, dapat anda temukan disini  

http://specmobilbaru.blogspot.com/2013/10/harga-mitsubishi-mirage.html