Informasi, berita, data spesifikasi, fitur maupun harga mobil keluaran terbaru, bisa Anda dapatkan disini.Dapatkan informasi lengkapnya di SpecMobilBaru (SMB)

Fitur Mitsubishi Pajero Sport





Fitur Mitsubishi Pajero Sport - Safety

 

 

AIRBAGS SYSTEM

Meski sudah berkendara dengan aman, namun kecelakaan terkadang tidak bisa kita hindari. Mitsubishi Pajero Sport menyediakan perlindungan kantung udara SRS depan untuk pengemudi dan penumpang di bagian depan. Berfungsi secara bersamaan dengan sabuk pengaman ELR 3-titik dengan penahan dan pembatas tekanan, memberikan jaminan keselamatan terbaik dari akibat tabrakan. 

REAR DISC BRAKES (Khusus Tipe Dakar)

Untuk menghentikan lebih cepat di segala kondisi, Pajero Sport dilengkapi cakram depan berventilasi besar dan rem belakang drum untuk pengereman yang lebih cepat di segala kondisi, ditambah denga vacuum booster yang dapat melipatgandakan kemampuan pengereman sehingga pengemudi dapat merasa aman dalam segala kondisi berkendara, bahkan ketika kondisi yang berbahaya sekalipun. 
 

EXTRA STRONG BODY CONSTRUCTION

Tidak ada alasan untuk tidak siap melakukan petualangan. Meski setiap hal yang tidak diharapkan dapat muncul kapan saja. Mitsubishi Pajero Sport telah didesain untuk melindungi Anda dengan fitur pengaman dari desain body Reinforced Impact Safety Evolution (RISE), jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mulai menjelajah kemanapun.

 

Fitur Mitsubishi Pajero Sport - Eksterior

NEW FRONT GRILLE

Perubahan yang dilakukan pada grille depan semakin memperjelas ketangguhan yang ada pada Mitsubishi Pajero Sport.






NEW FRONT BUMPER

Bumper yang modern juga melengkapi penampilan Mitsubishi Pajero Sport yang siap menjadi pusat perhatian. 

NEW FOG LAMP (Kecuali Tipe GLX)

 
Lampu kabut yang menyatu dengan bumper memiliki area sorot yang maksimal dan melengkapi kemewahannya

RETRACTABLE OUTER DOOR MIRROR (Kecuali Tipe GLX)

Spion berlapis chrome memberikan kesan mewah yang dilengkapi dengan lampu sein. Membuat pengemudi lain melihat lebih jelas ketika mobil berbelok. 

 

7" ALLOY WHEEL (Kecuali Tipe GLX)

Bentuk velg dirancang untuk mempertegas ketangguhan dengan lingkar 17’’ dari bahan alumunium-alloy.


HID HEADLAMP WITH AUTO LEVELING (Khusus Tipe Dakar)

Lebih terang dengan jangkauan area yang lebih luas demi keamanan dalam berkendara. Selain itu juga melengkapi tampilan Mitsubishi Pajero Sport yang elegan dan sporty.

 

HEADLAMP WASHER (Khusus Tipe Dakar)

Sistem pencahayaan tidak akan mendapatkan masalah apapun dengan perangkat penyemprot yang membersihkan lampu ketika kotor.

REAR COMBINATION LAMP WITH NEW CLEAR LAMP

 

Membuat tampilan belakang mobil tidak kalah dinamis dengan tampilan depan, selain memberikan pencahayaan yang baik.

 

Fitur dan Interior Mitsubishi Pajero Sport

 

 ROOMY AND COMFORT CABIN



Ruang kabin Mitsubishi Pajero Sport yang lega didesain secara optimal mampu menampung 7 penumpang. Dengan balutan kulit yang memberikan nuansa kemewahan serta dilengkapi fitur mutakhir yang dikembangkan, membuat perjalanan keluarga menjadi lebih nyaman dan berkelas.

PADDLE SHIFT (Khusus Tipe Dakar)

 


Paddle Shift akan memudahkan pengemudi dalam memindahkan gigi secara manual pada saat berkendara. Letaknya yang di belakang setir memberikan sensasi tersendiri saat memacu kendaraan.

MULTI INFORMATION DISPLAY (MID) - Kecuali Tipe GLX

 

 Konsumsi bahan bakar, suhu udara luar, jarak tempuh dan kondisi lainnya dapat lebih mudah dipantau lewat 1 layar yang informatif

MULTIMEDIA MONITOR WITH NAVIGATION AND REAR CAMERA - Kecuali Tipe GLX

 

Perjalanan menjadi lebih mudah dan menyenangkan dengan segala hiburan yang dapat dinikmati dan dioperasikan melalui panel instrumen yang mudah dijangkau.

AUTO AC IN CENTER PANEL - Kecuali Tipe GLX

 


 Akses pengendalian sistem penyejuk udara / AC menjadi lebih mudah.

HEADLINING AC

 

Sistem penyejuk / AC tersedia di bagian atas kabin yang membuat penumpang merasakan kesejukan yang rata.

SUNROOF (Khusus Tipe Dakar)

 

 Nikmati sensasi tersendiri ketika berkendara dengan adanya Electric Sunroof yang mudah dioperasikan.

Fitur Mitsubishi Pajero Sport - Technology

 

2H (2WD high range)

Ketika Anda sedang melintasi jalan bebas hambatan atau sekedar berkeliling kota, mode 2H memindahkan Anda ke pengendalian roda depan untuk performa halus tenang dan hemat bahan bakar.

4HLc (4WD high range with locked center differential)

 

Menjaga Anda tetap berada pada jalur meski kondisi jalan rusak atau licin. Mode 4HLc menyalurkan jumlah tenaga yang sama ke empat roda. Untuk kesenangan Anda ber-off-road dengan kendali yang mantap.

4H (4WD high range)

 

Saat cauca berubah buruk dan jalanan menjadi licin, pindahkan ke mode 4 H untuk tenaga tambahan. Torsi depan/belakang 5050 yang dinamis memberikan control yang lebih besar saat melaju dengan kecepatan tinggi.

4LLc (4WD low range with locked center differential)

 

Pindahkan ke 4LLc ketika Anda membutuhkan tenaga. Traktor torsi rendah yang paling maksimal akan membawa Anda melalui medan paling buruk sekalipun, lumpur yang pekat atau bahkan salju tebal.


HYBRID-TYPE LSD (LIMITED SLIP DIFFERENTIAL)

 

Hybrid LSD memberikan respon yang membuat perbedaan putaran dan torsi antara roda kiri dan kanan pada axle LSD, memastikan power akan selalu ada pada tiap roda meskipun salah satu roda berada di permukaan yang licin



INVECS-II AT WITH SPORTS MODE

 

INVECS merupakan transmisi otomatis yang pintar dan dapat memberikan perpindahan kecepatan yang halus. INVECS II pergeseran kendali memberikan analisis kondisi berkendara untuk memilih kecepatan yang terbaik dan bahkan dapat mempelajari preferensi berkendara untuk menciptakan profil berkendara yang sesuai dengan karakteristik pengemudi. Mode sport membuat pengemudi dapat memberikan perintah langsung atas perpindahan kecepatan dengan semua control yang ada pada transmisi.

 

5-SPEED MANUAL TRANSMISSION

Transmisi manual 5-speed tersedia bagi mereka yang menginginkan perpindahan kecepatan yang lebih responsif, mudah dan halus.


http://specmobilbaru.blogspot.com/2013/11/harga-mitsubishi-pajero-sport.html